Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 Maret 2017

Apa Pengaruh Diet Pada Orang yang Diabetes

Apa Pengaruh Diet Pada Orang yang Diabetes


Berdasarkan pertama yang didiagnosis dengan diabetes, banyak pasien meminta dapat diet yang baik menjaga diabetes di Teluk. Kebanyakan dokter akan setuju bahwa diet yang baik, rendah karbohidrat dan gula dapat membantu orang dengan diabetes menghindari banyak komplikasi yang sering menyertai penyakit. Sementara diet yang baik tidak selalu dapat menyembuhkan penyakit, diet yang baik dapat menjaga diabetes di Teluk.
Apa Pengaruh Diet Pada Orang yang Diabetes

Orang yang memiliki diabetes memiliki waktu yang sulit pengolahan makanan seperti gula dan pati. Bukan pemrosesan biasanya melalui sistem mereka, mereka tinggal di sistem dan mengubah akhirnya meningkatkan glukosa dalam aliran darah. Ketika ini terjadi, itu disebut glikemia - yang terlalu banyak gula dalam darah. Orang-orang dengan tipe I dan tipe II diabetes kedua menderita dari memiliki terlalu banyak glukosa dalam darah. Sebagai glukosa tidak mencerna biasanya, itu menyebabkan masalah ginjal, hati, gangguan penglihatan, jantung dan peredaran darah pada umumnya.

Tergantung pada tahap diabetes mereka, dokter biasanya akan meresepkan obat atau insulin. Baik membantu tubuh proses gula dalam darah, untuk istirahat mereka dan memungkinkan pasien untuk mengusir mereka. Namun, insulin dan obat yang tidak ada pengganti untuk diet yang sehat. Hanya karena seseorang adalah mengambil obat atau insulin tidak memberi mereka carte blanche untuk mengkonsumsi semua gula dan karbohidrat yang mereka bisa mendapatkan tangan mereka pada. Itu mutlak penting bahwa orang dengan diabetes tidak hanya mengambil obat atau insulin sebagai diarahkan, tapi juga mematuhi j diabetic diet. Ini berarti mendapatkan akrab dengan makanan yang harus dihindari dan makanan yang dapat dimakan secara hati-hati.

Indeks glisemik didirikan pada tahun 1981 hingga tingkat karbohidrat yang adalah yang terburuk bagi mereka dengan diabetes. Karbohidrat yang tinggi pada daftar pilihan roti putih, memakan waktu lebih lama untuk mencerna dan harus dihindari. Karbohidrat yang bernilai rendah, seperti beras merah, dapat dimakan di moderasi. Hal ini sangat sulit bagi siapa pun untuk menghindari karbohidrat sepenuhnya, itulah sebabnya mengakrabkan diri dengan indeks glisemik begitu penting dalam perawatan diabetes.

Selain karbohidrat yang menilai tinggi pada indeks glikemik serta rendah, ada juga sebuah kelompok menengah. Itu mungkin akan mengejutkan orang tahu bahwa cokelat dinilai dalam kelompok menengah pada indeks glisemik. Ini tidak berarti, bagaimanapun, bahwa seseorang harus merasa bebas untuk mengkonsumsi semua cokelat yang mereka inginkan. Tujuan dari indeks glisemik adalah untuk membantu individu-individu yang membentuk makanan yang harus pasti harus dihindari dan yang makanan baik-baik saja di moderasi.

Jadi, diet yang baik dapat menjaga diabetes di Teluk. Jawabannya adalah ya. Sementara itu tidak dapat menyembuhkan pasien diabetes, diet yang baik makanan yang memiliki peringkat tinggi dalam indeks glisemik rendah dan tinggi dalam protein dapat membantu seorang individu dengan kondisi ini hidup lebih lama, lebih sehat. Sampai ada obat untuk ini berpotensi kondisi mengancam kehidupan, sangat penting untuk semua orang yang menderita diabetes untuk membiasakan diri dengan indeks glisemik sehingga mereka dapat lebih memahami bagaimana mengontrol penyakit mereka.

Apa Pengaruh Diet Pada Orang yang Diabetes


BL Kedua Author: BL Kedua

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

First

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Obat Diabetes Melitus Herbal. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.